Pages

Minggu, 03 Juni 2012

Saia MenuuLis LagGi..


Saia menulis lagi-akhirnya!

Sudah lama saya tidak menulis di blog ini. Rasanya kangen sangat ( lagi terpengaruh bahasa malay, coz skarang lagi mengikuti international joint conference-Univeritas utara Malaysia dengan FEB-UB Malang). Sebenarnya selau ada keinginan untuk menulis, tetapi keinginan itu ternyata lebih kecil dari rasa malas yang menghadang. Jadi ya begitulah akhirnya tidak bisa sering-sering menulis.
Sebenarnya menulis sekarang adalah salah satu pekerjaan saya, menulis materi kuliah yang pasti. Juga menulis untuk organisasi. Menulis eksum setiap minggu (sebenarnya ngga setiap minggu sih,Cuma kalo dalam seminggu itu ga nulis ya ngedit). Semangat menulis sekarang telah mengalahkan rasa malas, ganti masalahnya adalah waktu yang kurang tersisa untuk  menulis (kalo yang ini memang saya-nya yang kurang baik dalam manajemen  waktu). Untuk itu dengan menulis ini saya ingin memulai untuk memanajemen waktu saya.


Bagi saya menulis merupakan hal yang menyenangkan. Apalagi ketika jari jemari menyentuh keyboard. Sangat menyenangkan, menuangkan setiap pikiran kita dalam tulisan. Menyampaikan kebenaran kepada setiap orang-orang. Kemampuan tulisan bertambah, Insya Allah pahala juga betambah. Amiiiiiiiiin.

Jadi untuk kawan-kawan yang belum memulai untuk menulis, menulislah. Saya pernah membaca sebuah artikel yang menyatakan ketika kita menulis si blog kita atau situs2 kita, maka minimal akan ada  10 orang yang akan membaca blogkita per hari (entah dia sengaja ato kesasar.. J ). Jadi, enakkan kalo kita menulis kebaikan. Setiap hari minimum (ingat!, ini minimum lo…) pahala kita akan bertambah dari 10 orang tersebut. Karena kita telah memberikan ilmu dan pengetahuan untuk orang2 tersebut.

So,
Selamat menulis…..^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar