Pages

Jumat, 23 November 2012

Ayo Menulis (untuk hauradewi)

Hmm. sudah berapa lama saya tidak mengupdate tulisan di blog ini?. satu bulan?? (sampe lupa kapaan). sebenarnya....
saya sadar kalo saya tuh orang yang bisa menulis
saya sadar kalo impian saya itu salah satunya menjadi penulis yang menginspirasi umat 
saya yakin kalo saya punya "potensi yang besar" yang harus segera saya manfaatkan dan kembangkan
saya sudah merasakan itu
saya sadar kalo saya itu punya potensi untuk menjadi orator n pembicara ulung
saya yakin kalo saya bisa memanfaatkan itu semuanya akan menjadikan hidup saya sangaaat berguna  n membantu mempermudah mendapatkan RidloNya Allah...

but the problem just about time. aaarghh..kadang membagi waktu itu sangat sulit (jangan ditiru, semua ini karena pembiasaan). Agenda yang begitu seabreg kadang saling tumpang tindih, karena sang scheduler (saya) juga kadang masih bingung bagi waktu (curcol).
tapi..
I realize that I have a dream
salah satunya menulis. saya ingin menulis. menulis appa ajja yang ingin saya tulis.
menulis resep makanan, menulis hikmah dari aktivitas sehari-hari, menulis resep, menulis berita terbaru, menulis ttg islam, menulis-menulis yang laiiinnn,,

duh Allah..semoga Engkau mengabulkan dan mempermudah jalanKu ini ya Allah.
n buat kawand2 smua, menulis n doing some usefull stuff yuuk..mumpung masih ada kesempata :-)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar