Pages

Senin, 26 November 2012

Karena AManah itu Indah

Jadi seorang muslimah
Jadi mahasiswa
Ikut Organisasi
Menjadi Pemimpin

TUgas dari Dosen gak tanggung-tanggung, Presentasi siap menanti. Bahan Tugas harus segera dicari, Amanah kepemimpinan lain menanti, Adik2 yang harus selalu diperhatikan setiap hari, Aktivitas Pribadi yang siap memberikan tuntutan2 lainnya bagi diri

Organisasi-bukan deh #Jama'ah Dakwah yang diikuti juga senantiasa mengupgrade diri, Mengharuskan diri (dari kesadaran sendiri) untuk sealu mengupgrade diri, memimpin diri dan menjadi pribadi yang beguna untuk umat islam kini.

Menjadi Pemimpin. adek2 yang harus selalu diawasi, gerak organisasi ada ditangan pemimpin ini, jalannya organisasi tergantung jalannya pemimpin ini,

Semua itu adalah amanah-yang akan dimintai pertanggungjawaban. see, hidup adalah amanah. pasti dimintai pertanggungjawaban. kadang kita merasa berat dengan kehidupan ini. karena kita melihat amanah sebagai hambatan dan beban. akan sangat berbeda ketika kita melihat amanah sebagai saranan tantangan bagi diri. Gimana kita mau naik kelas kalo g ada ujian?. Sama dengan gimana kalo kita mau menjadi orang hebat dan pemimpin tetapi memimpin aktivitas diri sendiri saja tidak mampu?.

Berat?Ga mampu?,smua itu
hanya prasangka diri kok. Tapi inget, Prasangka Allah tergantung bagaimana Prasangka HambaNya (Hadits Qudsi). Dan Allah tidak akan mengubah sutu KAum Hingga kaum itu mengubah dirinya sendiri (QS.Ar-Ra'du:11)

Amanah-Cinta-Suka-dan Iman Kepada Allah akan menjadikan hidup lebih indah.
JAdi gimana denganmu?


Tidak ada komentar:

Posting Komentar